Rabu, 06 Maret 2013

Syair pengantar ke alam mimpi?

syair agama
 on Grup Nasyid Skadaro_X, Syiar Islam Dengan Syair
syair agama image



mahdi


Keterangan
Orang 2 kafir dan musyrik itu tdk akan meninggalkan agamanya. Hingga datang keterangan yg nyata . Yaitu seorang rasul yg menyampaikan ayat2 suci kepadanya. Kitab yg berharga bagi org2 yg disampaikan kepadanya . tidaklah berpecah belah ,kecuali sesudah dtg kpd mereka keterangan yg nyata. Mereka hanya disuruh mengagungkan Tuhannya, dan ihklas menerima agama yg benar dan lurus maka berimanlah hanya kpd Tuhan semata. dan berbuat baiklah, itulah agama yg lurus. Sungguh.. org2 kafir dan musyrik itu telah pasti masuk kedalam neraka dan akan kekal didalamnya. Dan mereka itu adalah sejelek jelek machluk.

Sesungguhnya hari kiamat itu adalah hari dimana manusia seperti kupu2 beterbangan dan gunung2 seperti bulu yg dihamburkan. Adapun org2 yang memiliki kebaikan maka ia akan merasakan kepuasan adapun org2 yg sedikit amal baiknya. Maka ia akan ditempatkan di neraka hawiyah. Dan hawiyah itu adalah api yg menyala nyala.

Goncangan.

Apabila bumi sdh diguncang dgn dahsyatnya. Dan org2 yg sdh mati bangkit dari dalamnya. Dan manusia bertanya;ada apa dgn bumi. Pada hari itu bumi menyampaikan pesannya karna Tuhan telah memerintahkan kepadanya. Pada hari itu manusia bangkit dgn bermacam macam wajah tergantung amalnya. Barangsiapa yg berbuat kebaikan walaupun beratnya hanya seberat biji zarrah,
Saya tdk bisa mengatakan ini adalah ayat2 alquran, krn bunyi ayatnya tdk sama dgn bunyi ayat yg di alquran. hanya mirip2 sedikit.



Answer
anak sakit ini memang paling suka memakai ayat2 Alquran untuk (seolah2) berasal dari dia sendiri, mengubahnya sedikit (kadang2 menterjemahkan semaunya)

sebenarnya si tolol @mahdi ini suka baca2 Alquran, tetapi kayaknya memang dia lebih butuh ahli sedot WC untuk membersihkan otaknya yang sudah bebal penuh oleh kotorannya sendiri

Hei pencela agama? bukankah kita saudara meski berbeda agama?




cevin_appu


Katakanlah sesukamu
âtuk mencela kehormatanku

Maka diamku terhadap
para pencela adalah
jawabanku

Bukannya diriku tak
punya jawaban
Namun tidak layak
seekor singa melayani
anjing-anjing.
__syair Imam
Muhammad bin Idris
Asy-Syafi âI rahimahullah__

mari tingkatkan kerukunan antara perbedaan dinegeri tercinta ini.



Answer
justru perbedaan agama yang menyebabkan persaudaraan rusak



Powered By Info Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar