Jumat, 08 Maret 2013

satu syair untuk dia yg merasa,,,,,?

syair kerinduan
 on SYAIR KERINDUAN 1 - syair kehidupan
syair kerinduan image



Sendi18


Bawalah hatimu kemana saja engkau mau
sesungguhnya cinta pertama itulah cinta sejati
Berapa banyak tempat sudah disinggahi
namun kerinduan tetap pada satu dia yang ku sayangkan.
Api kerinduan meronta ingin selalu dekat denganmu
celaan itu hanyalah sebuah kesalahan
tidaklah aku berpaling darimu karena celaan
dan tidaklah aku berpaling darimu kecuali tanpa alasan yang kuat
Kutinggalkan yang lain sejak kukenal kekasih sejati
seolah-olah bekal perjalanan yang tiada habisnya,
Seumur hidup penyesalan ini tak dapat menutupi seribu kebahagian
karena telah meninggalkan kekasih hati
Seribu satu bayangan menawan hati setiap malam
jatuh cinta kepada yang ini kemudian kepada yang itu
namun keesokan hari begitu cepat melupakannya
Dahulu hatiku hampa sebelum terisi cinta kepadamu
sibuk mengingat yang lain, terlena dalam permainan
Ketika cintamu memanggil hatiku, kamu membalasnya
Kulihat tidak lagi berpindah ke lain hati
Teruskanlah hubungan ini jika engkau mau
putuskanlah jika itu memang plihanmu
hatiku tidaklah baik kecuali bersamamu
sungguh aku kehilanganmu bila aku berbohong
sungguh tiada lain di dunia ini yang lebih membuatku gembira selain dirimu
sekiranya seluruh keindahan ada padamu
namun akan terasa hampa jika engkau lenyap dari pandanganku
jika engkau hilang dari pandanganku maka pikiranku selalu melayang mengingatmu
jika impian tentangmu tidak mengunjungiku
maka hati ini yang akan mengunjungimu
jiwaku adalah lisan yang menggambarkan tentang cintamu
jiwaku adalah hati dan engkaulah yang menyebarkan isi hat.i



Answer
Bagus koq, tp diperhatikan kalimat yg beda tp maknanya sama, cnth; "namun kerinduan tetap pada satu dia yg ku sayang" dgn "api kerinduan meronta ingin selalu dekat denganmu" . Mungkin bisa disingkat sprti ini; "namun api kerinduan meronta ingin slalu dekat dirimu yg kusayang"... Supaya yg baca mudah mengerti & ga cpet bosan,oke..Moga bisa jadi masukan...

syair kerinduan . . . . penutup cerita. ?

Q. kakak tersayang sedang merajuk
adik menyapa tiada yang tahu
bukan ku sedang menebar amuk
jiwa yang tegar di lautan biru

pohon yang rindang sudahlah jarang
patah tumbuh hilang berganti
usahlah kakak jadikan bimbang
sabarlah untuk diri menanti

kapalku ini sememangnya usang
andai dijual tiada yang beli
asalkan bukan sebagai lambang
tentulah senang kubawa mati

apalah arti sebuah cinta
sukma direnggut takdir sang tuhan
tiadalah hati ingin meminta
terlebih lagi saling menyalahkan

syairku ini untuk semua
lalui tanya ataupun jawab
ianya tidak polos sahaja
yang paham tentu dapat menangkap

pesan dan kesan kutuang sudah
silahkan teman tarik simpulan
maafku serta bila tersalah
faham kan diri,ini taman bacaan

aku disini bukan dirimu . . . .
aku disini bukan jua kebencian . . .
aku disini bukanlah amarah
aku disini hanya harapan . .

sampai disini cukuplah teman
sebatang tangkal ku urai sudah
taman yang indah di negri awan
kaishku s'lalu ikut diterakan

' AKU ADALAH DIRIMU YANG KAU CARI '
hanyalah sebuah expresi dimana AKU >>> rasa cinta pada apa saja
tiada menuju ke satu manusia.
Nb :
para teman dan tua tua di negri seberang,
bukankah buah pinang selalu terbelah . . . ???
lupakanlah . . . . .

thx semua . . .
sugengtapa


Answer
maaaf aku gak maksud campuri...,
ah.ah.. lirik mu ekspresikan kegalauan hatimu.... dan maksud aku adalah dirimu.... bravo...

lembut jemarimu memainkan dawai....
sedingin tatapan lugu membelai dahaga...
aku tau kau cinta pujangga....
penyejuk hatimu dikala gundah...

seka air matamu manis...
aku pergi takkan lama...
walau berat hidup didepan...
cnta terbungkus kasih akan kubawa pulang...

tak patut jarak untuk dihalangi...
tak patut kasih terus bersedih...
sedari kecil kita bermain...
mencari kerang dipasir putih...
menatap sunset di sanur bali...
rebahkan diri di pundakku kasih...

tatapan lugu mu seakan tak bertepi...
terus berharap jangan kau pergi...
atas nama cinta rama dan shinta aku bersumpah...
aku takkan pernah tinggalkan cinta sejati ku padamu...

akhirnya kau tersenyum manja...
memainkan dawai penghantar pergi...
sudah tiba waktuku kasih...
wajah mu merona, matamu berkaca tak bisa bohongi rasa kecewa...

aku pergi takkan lama kasih...
hanya sekejap mata berpacu dengan rindu...
berbekal doa dan jiwa darimu...
kecupan manja mu kuatkan cita ku...
suaramu pecah ditengah pantai, tangispun menjadi-jadi meminta janji..

ku dayung sampan ketengah pantai pengharapan...
menelan dahaga tuk kuatkan cita-cita..
demi munajat cinta yg dipanjar...
kan kubawa pulang hadiah untukmu...
hadiah cinta dunia dan akhirat...

aku berjanji.... cinta.... aku.... aku adalah dirimu...



Powered By Info Bermanfaat
Update Forex 2013
Artikel Ekonomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar