Jumat, 08 Maret 2013

mari di gosok. mari mas digosok. otaknya digosok yuuk!?

puisi romantis
 on Puisi Romantis 2012 - Kumpulan Puisi Romantis Terbaru
puisi romantis image



lembah seu


1. bedanya KORUPTOR sama PSK (lonte)
2. persamaan KORUPTOR, PSK, KUTU

sebagai bunus ada puisi romantis untuk kamu:
dikala malam sepi sunyi dia datang
mendendangkan lagu, lalu aku terlena
dengan rayuan gombalnya

ketika malam itu dia mulai mengusik ditelingaku
mencium pipiku, keningku, bibirku
dan dia menggigit leherku
sampai keujung kaki ku. dan sangat keras!
lalu aku menamparnya hingga dia jatuh kelantai

ketika itu aku mulai sadar
dan aku menyesal
ternyata dia hanyalah se ekor NYAMUK NAKAL
dan bukan PSK.

beri komentar dong puisinya.



Answer
1..Beda KoruPtoR Ama PSK n Kutu...
KoRupTor NgiSeep Duit Rakyat.....
PSK NgiSeeep BAraNG Na si KorupToR...
Kutu NgiSeep DaRah....
2..PERsaMaan PSk, KOruPtor n Kutu...SAma-SaMA NgiseeP...


PSK ngELAyanin Tu KoruptoR...KoruPtoR NGeLadeNin si PSK...Si Kutu ikutAn Nonton...
HUahaha...........

yang pinter ngeblog tolong bantu saya nanti aq kasih bintang 5 sama bintangnya jendral skalian ..?




Boncel


bagai mana caranya memasukan postingan yang telah kita buat diblog agar muncul di menu yang telah kita buat..??
seperti contoh di blogku kan ad beberapa menu:
PUISI ROMANTIS INFO WISATA INFO BOLA JADWAL BOLA TIPS MENARIK

Nah agan agan bagaimana sihh caranya memasukan postingan yang kita buat tadi agar muncul dimenu yang telah kita buat tadi saat kita "mengekli" pada menu tersebut terus muncul artikel" yang telah aq posting dimenu" blog tadi...
.
tolong kalau bisa dijelasakan secara rinci agan agan maklum ane lagi pemula hehehe..
aq udah nyari materinya digoogle tapi aq rasa cuma muter" aja ,malah aq bingung sendiri
terimakasih buat bloger sejati



Answer



Powered By Info Bermanfaat
Update Forex 2013
Artikel Ekonomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar