Senin, 18 Maret 2013

Kawan, pliss bantu gue bikinin syair kehidupan?

syair syair kehidupan
 on Syair Kehidupan - album Achmad Albar
syair syair kehidupan image



timVE


Gue dapet tugas dari guru untuk buat syair kehidupan yang berpola a-a-a-a 3 bait, plis bantu gue 5*


Answer
kayanya disini aja, coba cari yg a-a-a-a
http://hadi-oke.tripod.com/id5.html

Chord Lagu Syair Kehidupannya God Bless?




Randy


Ada yang tau nggak kunci gitar/chordnya lagu jadul God Bless yang judulnya Syair Kehidupan??? please... ku demen banget ma lagunya (baru aja demen)... ku pengen tau chordnya.....mau nyanyi2 sendiri pake gitar...hehe


Answer
Intro: C D Em
Em

Em
Ku kejar prestasi itu
Em
Seribu langkah ku paci
Em
(Cepat lari) ya aku lariâ¦
Em
(Cepat lari)

Em
Tunggu ku tarik nafasku
Em
Ku basuh dulu wajah ini
Em
(Ayo lari) hei hei tunggu dulu
Em
(Ayo lari)

C D Em
Tak dapatkah sejenak
C D Em
Hentikan ambisimu
Am
Lihatlah peluhku
Bm
Tengoklah hatiku

Int: Em

Em
Seribu satu problema
Em
Menyesak di dalam dada
Em
(Apa itu) susu anakku
Em
(Apa itu)

Em
Tak kau hiraukan mereka
Em
Walau mereka⦠walau⦠walau⦠walauâ¦
Em
(Walau apa) walaupun lapaar
Em
(Walau apa)

C D Em
Masih aku bertahan
C D Em
Walau aku paksakan
Am
Sampai batas waktu
Bm
Keadilan datangâ¦

C D G B C D G B
Oh⦠pikirkan⦠renungkan⦠pikirkanâ¦
C D Em
Bilakah mereka semua kau pikirkan

Int: Em
Am D G C D/F# B
Am D G C B
C5 A5 D5 B5 C5... A5
Em...

Em
Tak kau hiraukan mereka
Em
Walau mereka⦠walau⦠walau⦠walauâ¦
Em
(Walau apa) walau ku lapaar
Em
(Walau apa)


E B C#m B A B
Pikirkan⦠renungkan⦠pikirkanâ¦
E B C#m B
Pikirkan⦠renungkanâ¦
C D
bilakah mereka semua kau pikirkanâ¦

Coda: Em B C Am E


kalau mau yang lebih manteb lagi lagunya, cari yang kehidupan versi u9. tu lagu dah di aransemen lagi soalnya. ^^



Powered By Info Bermanfaat
Update Forex 2013
Artikel Ekonomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar