Selasa, 19 Maret 2013

eh2, teman2, bantuin buat syair dong!!!!?

syair tentang sahabat
 on Dulu kita sahabat, tapi tidak sekarang !!! | Cik Apoenk
syair tentang sahabat image



Ridgley


buatin syair dong,
tentang persahabatan boleh, tentang negeri kita juga boleh,apa aja deh, asal jgn tentang cinta!! please....
thx yaaa....



Answer
Selamat malam SoHiB yeach !!!

waduch aku bukan pujangga aku hanya SuperStar.

tapi coba dulu donk & lach..

ini puisi buat kamu sebelum aku turn off ni komputer dan bobo dan bermimpi tentang bintang,

ini dia puisinya :


persahabatan bagai kepompong

persahabatan bagai donat dan kopi

persahabatan bagai martabak dan penggorengan

persahabatan bagai telkom dan yahoo

persahabatan bagai pertanyaan dan jawaban

persahabatan bagai SuperStar dan SohiB SupeR

tak habiis kata tuk menggambarkan persahabatan

karena persahabatan adalah kontinuitas

terus berlanjut dan berkembang setiap jaman

seperti filem laris yang tak kan habis sequelnya


misi ahh...

salam 2 jari (Y)

++AKULAH SUPERSTAR++


p.s : ada titipan dari sahabat
http://id.answers.yahoo.com/question/index;_ylt=Askge500JEsoPdTzD28e7WGgRAx.;_ylv=3?qid=20081109033912AAjCd3V

Sebuah catatan kecil..yg butuh dikomentari ?




sky


beib,gitu slalu aku memanggilmu.
ku tlah ajak kau arungi 2/3 malam
lalu duduk diserambinya ditemani
secangkir obrolan-tak hirau angin
yang membadai merusak tatanan
Ragawi.
Pada sudut ruang mengalun lincah
suara gitar, dipetik piawai jemari
Seorang MARIACCHI.
wo-ow..CAVALINA pada irama latin
dimainkan-Gerimis pun menari.
lalu ku tulislah syair ini dengan hati yang khawatir:
tentang mu."SAHABAT.
beib,jadilah kau sekuntum:
BLOSSOM RARE
dan hiasi jambangan duniawi
dengan semerbak samawi-aku
yang slalu ada-namun TAK KAN PERNAH ADA dilumbung hati(mu),
ku tak ingin kau ragu menakarnya
Kau SAHABAT TERINDAH dari ujung
Jauh dunia ku.
" Biarkan slalu begitu"
tak kan kubiarkan waktu
merobahnya.
Di jelang pagi-roda waktu tak mau
menunggu tuk hadirkan fajar.
sayup terdengar DESDE CUANDO
mengalun dengan lembut
aku terbuai ..tertidur..tuk jemput mimpi yang terbengkalai.

@ sahabat taman met malam
Bless 4 All.
@ utk yg tlah memberi inspirasi
atas terciptanya syair ini ditambah sedikit bumbu sbg pengaya kata2..hehe..



Answer
Salam kenal,

Komentar saya ini sebuah sajak post modern, akan menarik jika penggalian tulisannya terjadi seperti sajak ini. Dilengkapi dengan beberapa pengetahuan penulisnya yang menukil seputar vocabulary sastra seperti pemaktuban kata, #MARIACCHI, #CAVALINA, #BLOSSOM RARE dan #DESDE CUANDO.

Saya sangat terinspirasi dan sajak ini sungguh mencerahkan, semoga menjadi pemikiran saya kelak, jika saya nanti bosan menulis sajak berbahasa tradisi.

Salam,
siKris



Powered By Info Bermanfaat
Update Forex 2013
Artikel Ekonomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar